You are here
Hiburan 

Konser “Phonograph” Super Junior KRY” di Indonesia Membuka Konser Artis Luar Negeri di Tahun 2016

72275-385278

Konser “Phonograph” Super Junior KRY menjadi pembuka tahun 2016 di Indonesia. Boyband Super Junior KRY yang terdiri dari Kyuhyun, Ryeowook dan Yesung sukses membuat ELF (Everlasting Friends) sebutan fans boy band Super Junior sulit untuk move on. Dilaksanakan di ICE BSD City, Tangerang pada Sabtu (2/1/2016), Super Junior K.R.Y menyajikan penampilan yang luar biasa.

Berbeda dengan konser-konser Super Junior sebelumnya, untuk untuk pertama kalinya konser Super Junior diiringi oleh live band. Wow! benar saja suara mereka tersdengar lebih jelas. Kualitas suara mereka bertiga memang sudah tidak diragukan lagi. Selanjutnya ketiganya kompak membawakan lagu-lagu hits mereka seperti Believe, In My Dream, My Love, My Kiss, My Heart, Ing dan Lunar Ecplise.

00082886Bukan konser KRY namanya bila tanpa kejutan. Tak disangka-sangka, sang “kepala suku” Super Junior, Leeteuk, hadir di tengah konser, membawakan lagu milik Huh Gak berjudul Hello. Elf pun heboh luar biasa.

Leeteuk tampil keren dengan setelan jas bling-bling berwana hitam dan celana jeans hitam. Elf spontan berteriak histeris dan mengelu-elukan namanya. Seperti biasa, Leeteuk menyapa Elf dengan kalimat andalan.

“Nama saya, Leeteuk. Saya suka gadis Indonesia. Selamat datang!” kata Leeteuk seraya bergabung dengan KRY dan bersama-sama menyanyikan beberapa lagu andalan secara medley dalam sajian akustik.

KRY dan Leeteuk menutup aksi mereka dengan lagu At Gwanghwamun, From U, We Can, yang membuat Elf makin terbawa perasaan alias baper. Sebelum silam ke balik panggung, mereka menyempatkan wefie.

Aksi KRY seperti inilah yang selalu dirindukan Elf. Tak hanya ramah, KRY juga atraktif. Apalagi lagu-lagu dan rayuan maut mereka pun menghanyutkan. Sungguh awal Tahun Baru yang menyenangkan bersama KRY. (Won)

Related posts

Leave a Comment